Populer Post

Minggu, 27 Desember 2009

Pengenalan gitar pro

Gitar pro adalah ultimate workshop yang di tujukan untuk para gitaris pemula maupun menengah dan bukan untuk tingkat profesional. gitar pro ditujukan untuk membantu penggunanya untuk kemajuan dalam menciptakan atau mengaransemen sebuah komposisi musik. gitar pro dirancang dalam 4 sampai 7 string instrument gitar, bas, gitar banjo, mandolin, dll.

Apa yang bisa di andalkan dari gitar pro?

- multitrack editor Score memusat di tablature. sehingga memudahkan kita dalam penggunaanya,termasuk simbol dan notasi.

- kamu dapat melihat dan mendengarkan lagu dengan akurat, kamu bisa menikmati layaknya suara asli karena menyajikan efek gitar distorsi,wah dll dengan RSE.

- fiture-fiture yang ada dapat membantu anda, seperti digital guitar tuner, diagram akord gitar, scale tools (tangga nada), fretboard (papan fret) dan masih banyak lagi.

- kamu bisa mengimpor atau mengekspor dengan format MIDI,ASCII,POWER XML,Power Tab,TablEdit.

Poin poin penting software ini adalah :



Costum view
dengan gitar pro kamu punya beberapa pilihan view halaman secara horisontal atau vertikal. modus tampilan menggunakan semua tempat yang tersedia di workspace yang memungkinkan anda dapat merubah dengan segera bagian dan susunan halaman dokumen kamu.

Automatic page setup
gitar pro akan secara otomatis mengkonfigurasi tampilan dengan posisi vertikal pada element nilai. Proses input yang sangat cepat memberikan hasil serupa sama dengan menerbitkan buku nyanyian.

Synchronization
gitar pro akan secara otomatis menambahkan bar dan mengsinkronisasikan pada masing-masing traknya. ketelitian sinkronisasi ini sangat diperlukan untuk hasil output suara yang baik.

Interactive tools
setiap tool dalam gitar pro terhubung dengan trak properties. sebagai contoh, jika kamu membuka guitar tuner, kamu akan diberikan pilihan trak.


Layar tampilan



ini adalah gambaran tampilan ruang kerja gitar pro.



toolbar dapat dipindahkan, di kecilkan, dan dapat kelihatan atau tak kelihatan menurut pilihan pengguna.

Pilih View lalu Menus & ToolBars menu mengizinkan pilihan agar toolbar kelihatan . Pilih View lalu Skin untuk perubahan tema. tema untuk gp4 dan gp3 tersedia dan dapat di gunakan pada gp5.

Status bar pada layar menampilkan informasi tentang tab seperti judul, penulis, posisi bar dan trak, nama trak yang aktiv,nomor halaman, dan penanda durasi bar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

Musik And Musik © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu